Senin, 23 Mei 2011

Three in One (edisi Ice Kejepit)

Kios Ice Kejepit, "Minum sekaligus ngemil"


Mengapa di namakan three in one (3 in 1)? Karena memang dalam satu tempat berisi 3 macam usaha. Usaha itu antara lain Counter Pulsa, Warnet dan Es Blender (Ice Blended), dan yang unik dari ketiga usaha ini meskipun hanya menggunakan satu tempat tapi ketiganya memiliki nama yang berbeda satu dengan yang lain.

v  Counter Pulsa dengan nama WT Cell,
v  Warnet dengan nama Di_Net_Net,
v  Es Blender (Ice Blended) dengan nama Ice Kejepit.

Dari ketiga jenis usaha diatas, satu yang ingin saya beritakan yaitu tentang Ice Kejepit.

Berbicara tentang Ice (minuman) mungkin anda termasuk salah satu dari sekian banyak orang penggemar Ice (minuman yang pake es). Disini (Ice Kejepit.red), anda akan menemui banyak variant es blender tapi itupun hanya terdiri dari beberapa jenis produk yang ada di pasaran. Produk-produk yang di sajikan antara lain Pop Ice, Good Day, Nutri Sari, Torabika, Milo dan Dancow (semua dalam berbagai macam variant kecuali Torabika dan Milo)



 
 



 

 

 

Dalam penyajiannya, Ice Kejepit juga menyediakan berbagai macam campuran (isi) untuk para Icener (sebutan bagi para penggemar ice) dengan harga berfariasi dari setiap campurannya. Campuran (isi) dapat dipilih/ditentukan sendiri oleh para Icener sesuai selera. dan bagi para Icener (penggemar ice) yang ingin minumannya disajikan dengan rasa lebih manis tidak perlu kuatir karena Ice Kejepit menggunakan pemanis asli yaitu gula pasir. Satu hal lagi, dalam pembuatan es blender, Ice Kejepit juga menggunakan es batu yang diproduksi sendiri oleh Ice Kejepit (bukan es balok/gelondongan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar